Prodi S2 Ilmu Administrasi Terakreditasi B

BANDA ACEH – Program Pascasarjana Ilmu Administrasi Negara Universitas Iskandarmuda (Unida) Banda Aceh raih akriditasi B, setelah dilakukan visitasi tim asesor dari Badan Akriditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di Banda Aceh baru baru ini.

Rektor Unida Banda Aceh, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi menjelaskan, akreditasi B itu diraih Program Pascasarjana Ilmu Administrasi Unida berdasarkan surat keputusan BAN PT No.0870/2016.

Kata Prof Syafei, program pascasarjana ini satu satunya PTS di Aceh saat ini memiliki 350 mahasiswa dengan 10 tenaga doktor dan 3 profesor. Dengan keberhasilan ini kedepan pihaknya merintis program pascasarjana Ilmu Komunikasi serta program lainnya kalau persyaratan tenaga dosen sudah terpenuhi.

Prof Syafei Ibrahim yang didampingi Wakil Rektor Ir Abdullah Abbas MSi dan Drs Bustamam Ali MPd serta Drs T Syariffudin MSi itu juga menyebutkan, selain program pascasarjana, universitas swasta tertua di Aceh ini telah memiliki 12 Prodi Sarjana dengan jadwal kuliah pagi dan sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *